Safari Subuh Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi Menjalin Kedekatan dengan Masyarakat

    Safari Subuh Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi Menjalin Kedekatan dengan Masyarakat
    Safari Subuh Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi Menjalin Kedekatan dengan Masyarakat

    Bojonggenteng – Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat, Polsek Bojonggenteng menggelar kegiatan Safari Subuh di Masjid Al-Hasan, Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng, pada hari Selasa, 6 Agustus 2024. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 04.30 WIB hingga selesai.

    Safari Subuh kali ini dihadiri oleh anggota Polsek Bojonggenteng yang melakukan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan warga. Dalam suasana penuh kekhusyukan, anggota Polsek Bojonggenteng berbagi pesan tentang pentingnya keamanan dan kerukunan di lingkungan sekitar.

    Kapolsek Bojonggenteng, IPTU Sopian, S.Ag., mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Subuh merupakan salah satu upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan memberikan dukungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kegiatan ini tidak hanya sebatas sholat berjamaah, tetapi juga sebagai wadah untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan, " ujarnya.

    Safari Subuh ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Berekah, yang merasa senang dan terbantu dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah mereka. Harapan ke depannya, kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

    Dengan berakhirnya kegiatan, Polsek Bojonggenteng berharap dapat terus meningkatkan pelayanan dan kehadirannya di masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Bojonggenteng Polres...

    Artikel Berikutnya

    Pengajian Rutin "Ngabarak" di Aula Kelurahan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Cawabup Andreas Terima Usulan Warga Nelayan Ujunggenteng Impikan Dermaga Baru
    H. Asep Japar Ngopi Bareng Relawan di Kecamatan Parungkuda
    Asep Japar Calon Bupati Sukabumi Nomor Urut 2 Kunjungi Produksi Mochi Annur di Kecamatan Cibadak
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber

    Ikuti Kami