Kapolres Sukabumi dan Dandim 0622/ Kab. Sukabumi Silaturahmi dengan Toga dan Tomas, Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada 2024

    Kapolres Sukabumi dan Dandim 0622/ Kab. Sukabumi Silaturahmi dengan Toga dan Tomas, Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada 2024
    Kapolres Sukabumi dan Dandim 0622/ Kab. Sukabumi Silaturahmi dengan Toga dan Tomas, Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada 2024

    SUKABUMI — Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kapolres Sukabumi bersama Forkopimda dan Forkopimcam berkomitmen menjaga keamanan dan menjamin kelancaran di wilayah Sukabumi, Rabu 4 September 2024.

    Kapolres Sukabumi AKBP Dr. Samian, menekankan pentingnya kerjasama antara Polri, TNI, dan masyarakat untuk menjaga keamanan. "Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. Polri dan TNI tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat. Dengan sinergi yang baik antara kita semua, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024, " ujarnya.

    Lebih lanjut, Kapolres juga mengingatkan agar semua pihak tidak terprovokasi oleh berita hoax dan isu SARA yang dapat menimbulkan konflik. "Mari kita bersama-sama cerdas dalam menyaring informasi dan tidak menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya. Komitmen kita untuk menjaga kedamaian dan keamanan wilayah harus didasarkan pada informasi yang akurat dan tanggap terhadap potensi gangguan. Dengan saling bekerja sama dan menjaga komunikasi yang baik, kita dapat memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman dan kondusif.'"

    Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri oleh Dandim 0622 Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra. " Saya mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini sebagai langkah penting untuk mensukseskan Pilkada dan menjaga stabilitas wilayah."

    Dandim juga meminta dukungan kepada seluruh pihak untuk menjaga keaman dan kondusifitas wilayah menjelang Pilkada yang akan berlangsung. 

    Selain itu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolres dan Dandim serta menyampaikan komitmennya kepada TNI Polri guna menyongsong Pilkada yang aman dan kondusif.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kegiatan Door To Door System Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Kalibunder Hadiri Penyelenggaraan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Sambang dan Koordinasi Kamtibmas Bersama Tokoh Pemuda Desa Waluran
    Bhabinkamtibmas Desa Ciracap Gelar Door to Door System (DDS) untuk Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024
    Momen Bahagia Keluarga Besar Koramil dan Keluarga Besar Kecamatan di Parakansalak
    Patroli Dialogis Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas di Pantai Citepus

    Ikuti Kami